Ada kesalahan di dalam gadget ini

Your IP and Google Map location

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 27 Oktober 2010

Beli Makanan Di Warteg

Suatu hari ada seorang anak dan bapaknya dalam perjalanan ke luar kota, sebut saja Riyan dan Pak Asik. Pak Asik sehari-harinya bekerja sebagai supir dan anaknya Riyan sebagai keneknya, saat ini mereka sedang berada di daerah Pekalongan.
PAK ASIK : “Yan kamu lapar gak?”
RIYAN : “Iya pak, dari tadi pagi belum makan, aku lapar banget nih…”
PAK ASIK : “Kalo gitu kamu beli nasi bungkus di Warteg! Nih kunci mobil, kamu bawa mobil aja biar cepet! Jangan lupa beliin juga buat bapak ya?”
RIYAN : “Warteg itu apa sih pak???”
PAK ASIK : “Warteg itu Warung Tegal, begoo…!”
RIYAN : “Aku berangkat dulu ya pak?!”
Setelah ditunggu sampai 2 jam, Riyan baru datang.
PAK ASIK : “Kok lama banget beli nasi bungkusnya!?”
RIYAN : “Ini udah termasuknya cepet pak, biasanya dari Pekalongan ke Tegal kalo macet nyampainya bisa 4 jam!”
PAK ASIK : “Hah!!!!….”
hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar