Ada kesalahan di dalam gadget ini

Your IP and Google Map location

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 27 Oktober 2010

Kisah 3 Tukang Dan Menu Makan Siang

Disebuah proyek pembangunan apartement, ada 3 orank tukang yang lagi makan siang
Tukang 1 : “Ya ampun!!!! roti isi telor lagi!!! TELOR TELOR TELORRR terussss!!!!!, kalo besok gue masih dibawain roti isi telor lagi, gue bakalan loncat dari gedung atas!!!”
Tukang 2 : “NASI UDUK, NASI UDUK, NASI UDUK terus!!! bisa gila nih gue!!!! kalo besok masih nasi uduk, gue bakalan bunuh diri!”
Tukang 3 : “ROTI SELAI KACANG???????, tyappppp hari gue makan roti selei kacang!!!, kalo besok masih selei kacang juga gue bakalan ikutan  loncat bareng elo berdua!!”
Besokannya, si tukang pertama dibawain roti isi telor lagi, tukang kedua, bawa nasi uduk lagi, dan tukang ketiga juga roti selei kacang lagi, akhirnya, mereka bertiga loncat dari gedung. Dipemakaman, ke3 istri tukang2 itu, sediiiihhhhh bgt:
Istri 1 : “Kalo aja saya tau dia ngga mao makan roti isi telor, pasti udah saya bikinin yang laen…. ”
Istri 2 : “Kalo aja dia bilang dia bosen sama nasi uduk, pasti ngga bakalan begini jadinya…….. ”
Istri 3 : “Saya binggung kenapa suami saya bunuh diri, dia selalu bikin bekalnya sendiri…….. “



Takut Masuk Angin

Dari Wakakapedia, ensiklopedia humor bebas berbahasa Indonesia.
Pada suatu malam ada seorang pria yang kelihatannya kebingungan.
Dia melihat pakaian yang yang sedang dijemur.

Tanpa basa-basi dia langsung mengambil jemuran itu.
Tiba-tiba seorang berteriak:
“Maling…….”
Pria itu tak bisa berkutik ketika warga datang mengepungnya.

“Mau apa kamu?mau nyolong apa?”
Pria: “Maaf pak saya mau pinjem pakaian dalam ini dulu,soalnya pakaian dalam saya basah, takut adik saya masuk angin”
Warga:….?????????????@$%*&^!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar